Tuesday, December 30, 2014

Cara memasak atau membuat pancake

Pancake adalah jenis flat roti atau kue yang sangat sederhana, belum tentu manis, dinikmati oleh budaya di seluruh dunia. Resep pancake bervariasi, tetapi semua memiliki bahan dasar yang sama tepung, telur dan susu. Beberapa negara, seperti Amerika Serikat dan Kanada, melayani pancake untuk sarapan sementara yang lain, seperti di Eropa, melayani pancake sebagai makanan penutup, untuk sarapan atau bahkan sebagai lauk. Mereka dimakan polos, dengan mentega, taburi dengan gula bubuk atau diisi dengan buah atau keju atau hanya ditaburi dengan gula dan jus lemon. Apapun tradisi, pancake hidangan hampir universal dan menyenangkan.


Pada Fat Selasa (alias Shrove Selasa) pancake yang dimakan karena mereka terutama fitur gula, lemak, dan tepung yang dibatasi selama puasa Prapaskah.


bahan
Bahan-bahan berikut ini akan membuat sekitar 8 10-inch (25cm) pancake (lebih atau kurang, tergantung pada ukuran). Anda dapat mengubah jumlah bahan sesuai dengan nomor yang ingin melayani.

  • 2 cangkir (18 oz / 510g) tepung self-naik atau semua tujuan (Lihat tips di bawah ini)
  • 2 atau 3 butir telur
  • 1 1/2 cangkir (350ml) susu
  • 1/2 sendok teh baking powder
  • 2 sendok makan mentega atau minyak sayur
  • 5 sendok makan gula (opsional)
  • 1/2 sendok teh ekstrak vanili (opsional)
  • Tambahkan sedikit garam.
Cara memasak


  1. Retak telur ke dalam mangkuk dan memukul sampai mengembang. Tambahkan bahan kering menghilangkan baking soda jika menggunakan tepung self-meningkatkan). Jangan mengaduk campuran pada saat ini.
  2. Lelehkan mentega dalam mangkuk microwave-safe. Pastikan bahwa itu benar-benar meleleh; sekitar satu menit sudah cukup.
  3. Tambahkan mentega dan susu ke dalam campuran. Aduk dengan lembut, meninggalkan beberapa gumpalan kecil bahan kering dalam adonan. Jangan berbaur sampai benar-benar halus. Jika adonan Anda halus, pancake Anda akan sulit dan datar sebagai lawan berbulu.
  4. Panaskan wajan dengan api kecil menengah. Jika Anda memiliki awal "pancake" pengaturan di atas kompor Anda, gunakan itu. Pastikan untuk menggunakan non-stick semprot, atau tepukan mentega sehingga pancake tidak akan menempel
  5. Taburkan beberapa bintik-bintik air ke panci Anda. Jika itu tarian ', atau melompat dari wajan dengan mendesis sebuah, panci siap adonan.
  6. Tuangkan sekitar 3 sendok makan untuk 1/4 cangkir adonan dari ujung sendok besar atau dari kendi ke wajan panas atau wajan berminyak. Jumlah yang Anda tuangkan akan menentukan ukuran akhir pancake Anda. Cara terbaik adalah untuk mulai dengan sedikit adonan, lalu perlahan-lahan tuangkan adonan ke lebih panci untuk meningkatkan ukuran pancake
  7. Masak selama sekitar dua menit atau sampai pancake adalah emas. Anda akan melihat bentuk gelembung dan kemudian pop di sekitar tepi. Ketika gelembung di tepi adonan pop dan lubang yang tersisa yang tidak segera menutup, flip kue lembut.
  8. Masak sisi lain sampai berwarna keemasan dan menghapus. Ingin warna yang lebih? Ulangi langkah- langkah selama tiga puluh detik per sisi hingga pancake dilakukan cukup untuk selera Anda.
  9. Selamat Menikmati! Coba tambahkan mentega, selai kacang, sirup, jelly, chocolate chips, cookies,  untuh permen atau buah untuk pancake untuk berbeda, rasa lebih menarik. Varietas tidak terbatas. Ini adalah pancake paling lezat Anda akan pernah rasa